Festival Kreativitas dan Inovasi Tabanan

Pada tahun 2020 ini Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Tabanan melaksanakan kegiatan Festival KITA. KITA adalah akronim dari Kreativitas dan Inovasi Tabanan, dengan tagline “Kita Pasti Bisa”. Festival KITA diharapkan sebagai wadah kreativitas dan inovasi bagi masyarakat Kabupatan Tabanan, demi masa depan Tabanan yang lebih baik.

Inovasi adalah pemasukan atau pengenalan hal-hal baru (pembaharuan) maupun penemuan baru yang berbeda dari yang sudah ada ataupun yang telah dikenal sebelumnya (gagasan, metode atau alat). Inovasi dapat berupa pengetahuan baru, cara baru, objek baru, penemuan baru ataupun teknologi baru. Inovasi juga dapat berupa perbaikan atau peningkatan dari hal-hal yang sudah ada sebelumnya.

Pada kegiatan Festival KITA dilaksanakan lomba inovasi serta pada puncak acara Festival KITA akan diselenggarakan pertunjukan kreativitas, pentas seni, pameran inovasi, pameran produk daerah masyarakat Tabanan dan acara lainnya. Bapelitbang Kabupaten Tabanan baru pertama kali  menyelenggarakan kegiatan ini sehingga akan membutuhkan dukungan dan saran dari berbagai pihak demi suksesnya acara dan perbaikan-perbaikan di tahun berikutnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengikuti tautan berikut ini: http://bit.ly/FestivalKITA2020