Juara Festival KITA Tahun 2020 Kabupaten Tabanan

Juara I Festival KITA Kategori ASN

Setelah melalui tahapan-tahapan proses Festival KITA, dan dengan penilaian dari Dewan Juri maka telah ditetapkan Juara-Juara Festival KITA Tahun 2020 Kabupaten Tabanan pada setiap kategori. Pengumuman Juara Festival KITA pada setiap kategori sudah diumumkan bersamaan dengan upacara HUT Kota Tabanan yang diselenggarakan di halaman depan Kantor Bupati Tabanan.

Upaca dipimpin oleh I Gede Susila, Sekretaris Daerah Kabupaten Tabanan selaku pembina upacara, dan penyerahan hadiah secara simbolis diserahkan langsung kepada para pemenang oleh pembina upacara dan oleh Ida Bagus Wiratmaja selaku Kepala Bapelitbang Kabupaten Tabanan.

Juara-juara Festival KITA Tahun 2020 Kabupaten Tabanan
1. Kategori Masyarakat:

a. Juara I: I Ketut Laba Nindya Arta dengan judul inovasi Biji Kecipir Menjadi Kopi Cipir Untuk Kesehatan Masyarakat, berasal dari Desa Buahan, Kecamatan Tabanan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 15.000.000 dan piagam penghargaan.

b. Juara II: Ni Luh Gd Sara Purnama Santhi dan Made Agus Mandala Putra dengan judul inovasi Pengembangan Modul Mejejaitan Dalam Upaya Pelestarian Budaya Bali, berasal dari Dsn Sudimara Kelod, Sudimara, Tabanan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 10.000.000 dan piagam penghargaan.

c. Juara III: Ni Made Defy Januarianti dengan judul inovasi Aloe-Coating Untuk Mempertahankan Kualitas Buah Manggis, berasal dari Br. Dinas Dukuh, Penebel mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 7.500.000 dan piagam penghargaan.

 

2. Kategori SMA/ SMK/ Sederajat:

a. Juara I: Ni Putu Lidya Pramesty Dan Ni Putu Anggi Praditia Putri dengan judul inovasi SUF01 Sebagai Stimulan Dalam Menggapai Ketahanan Pangan berasal dari SMA Negeri 1 Tabanan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 15.000.000 dan piagam penghargaan.

b. Juara II: Ni Made Rina Purnami Dan Ni Luh Putu Biona Mustika P. Dengan judul inovasi PUKORLAT: Upaya Mewujudkan Sistem Pemupukan Yang Efisien Dan Tepat Sasaran berasal dari SMA Negeri 1 Tabanan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 10.000.000 dan piagam penghargaan.

c. Juara III: I Kadek Girang Dimartawan dengan judul inovasi “BARAK BALI” Minuman Beras Merah Alami berasal dari SMA Negeri 1 Tabanan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 7.500.000 dan piagam penghargaan.

 

3. Kategori ASN:
a. Juara I: Karseno, S.Pd dengan judul inovasi Penerapan Media Game Edukasi Ayo Selamatkan Baliku Dalam Pembelajaran Matematika Materi Bilangan Bulat bertugas sebagai guru di SDN 2 Banjar Anyar mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 15.000.000 dan piagam penghargaan.

b. Juara II: I Gusti Agung Rai Dwipayana, S,SOS, MH dengan judul invoasi GO FORWARD (Google Form, Whatapps, Dan Pengantaran Dokumen) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Tabanan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 10.000.000 dan piagam penghargaan.

d. Juara III: Ni Wayan Murdani, S.Pd dengan judul inovasi Pemanfaatan Daun Kelor Menjadi Lulur Dan Masker Wajah bertugas sebagai guru di SMPN 1 Kediri mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 7.500.000 dan piagam penghargaan.

 

4. Kategori Video Favorite Terbaik, dimenangkan oleh Made Favian Budi Gunawan; Ni Made Prema Swari Saraswati Dan I Made Mas Dwiyana Prasetya Wibawa dengan judul inovasi “UPAKARA BALI” Aplikasi Belajar Dan Belanja Sarana Prasarana Upacara Adat Bali Via Online Dalam Mendukung Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Kabupaten Tabanan berasal dari Dusun Tunjuk Selatan, Tunjuk, Tabanan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1.500.000 dan piagam penghargaan.

 

Dan untuk 15 orang pemenang pada tahap seleksi awal yang sudah diumumkan sebelumnya berhak atas uang pembinaan masing-masing sebesar Rp 250.000 dan piagam penghargaan.

Selamat kepada Juara Festival KITA dan semoga dapat memberikan semangat motivasi untuk kita semua agar terus berkarya “Demi Masa Depan Tabanan yang Lebih Baik”.

Pelaksanaan Festival KITa Tahun 2020 telah usai dan terima kasih atas partispasi dan dukungan semua pihak. Pelaksanaan kegiatan ini tidak lepas dari adanya kesalahan dan kekurangan, semoga kedepan kegiatan ini dapat tetap terlaksana dan berjalan lebih baik.

“Kita Pasti Bisa”

 

juara Festival KITA Tahun 2020 Kabupaten Tabanan

Foto bersama Juara Festival KITA kategori Masyarakat

juara Festival KITA Tahun 2020 Kabupaten Tabanan

Foto Bersama Juara Festival KITA kategori SMA/ SMK Sederajat

 

juara Festival KITA Tahun 2020 Kabupaten Tabanan

Foto bersama Juara Festival KITA kategori ASN

juara Festival KITA Tahun 2020 Kabupaten Tabanan

Foto bersama juara Festival KITA kategori Video Favorite Terbaik

 

Juara Festival KITA

Foto bersama Juara Festival KITA dengan team Bapelitbang Kabupaten Tabanan